RSS

September 2011

Membiarkan blog nggak terurus kadang bikin hati merasa bersalah. Tapi mau gimana lagi, tidak ada ide sama sekali mau nulis apa. Err.. sebenernya males sih mau ngetik, ahahaha *plakk* Jadi postingan ini sebenarnya berhubungan dengan posting sebelumnya. Bentar, posting kemarin bahas apaan sih *ngintip dulu* Oh, mudik lebaran ya. Ok mari lanjutkan dengan arus balik.

Nah, sedikit cerita tentang perjalanan dari kampung balik ke Jakarta. Suatu malam, entah pukul berapa, saya terbangun. Dengan mata ngantuk dan pikiran yang belum fokus, terdengan suara “kraaak” keras dari bagian depan bis. Melihat penumpang lain sepertinya tetap tidur dan pak sopir juga tenang-tenang saja, sayapun memejamkan mata kembali. Penyebab bunyi itu baru saya ketahui keesokan harinya ketika bis mampir di rumah makan.

ketauan deh naik bis apa

Entah sengaja dilemparin atau nggak sengaja ngelempar tapi kena bis atau bisnya nabrak batu yang lagi melayang, entahlah. Dan nggak ada bukti juga kalo yang bikin pecah itu batu. Saya nggak tanya ke sopir tentang kejadian itu. Biarlah pertanyaan ini kupendam di lubuk hati yang terdalam *halah*

Btw, saya sekarang kerja di Jakarta. Tapi kos belum ikut pindah, masih di Karawaci, terlanjur cinta dengan tukang ketoprak di sana *eh* Tempat kerja baru di Jakarta Pusat, kalo lagi ga ada kerjaan silakan datengin gedung2 di sepanjang jalan Sudirman, cek tiap perusahaan di masing-masing lantai, ada nggak nama saya di perusahaan itu 😆

Ngomong-ngomong soal tempat kerja baru, saya sempat parno dengan harga makanan disini. Soalnya hari-hari pertama masuk, waktu itu bulan puasa, sempat denger orang belakang yang makan di suatu tempat yang saya asumsikan di sekitar kantor, nasi sayur sama telur 15 rb. Aapaa, mending puasa tiap hari kalo kayak gitu caranya.

Dan setelah mudik, temen kantor ngajak makan siang. Bodo amat lah sama harga, kalo emang mahal-mahal semua besok-besok bawa makan dari rumah, anggap aja ini makan siang bersama kolega, sekalian liat-liat daerah belakang gedung. Dan bertiga kamipun akhirnya mampir ke warung lalapan. Setelah melihat pesanan orang-orang itu, saya pesan pecel lele + es teh manis. Dan harganya 12 ribu 😐 Siapa kemaren yang bilang nasi sama telur 15 ribu, siapaaaa!!

Suatu hari, temen saya sebut saja si A bawa makan dari rumah. Temen satunya sebut saja si B udah ngilang duluan. Akhirnya saya baru keluar nyari makan sekitar jam 1 an. Kantin belakang gedung udah sepi, tinggal beberapa orang, dan yang masih jualan adalah… ketoprak. Yasudah saya beli ketoprak. Besoknya, lagi-lagi kejadian yang sama terulang dan saya makan sendirian sekitar jam 1 an. Dan saya lagi-lagi makan ketoprak. Besoknya terjadi kejadian yang sama dan saya ditinggal sendiri. Kali ini habis solat langsung cabut ke kantin biar pilihannya banyak. Saya muter2 dan akhirnya menentukan pilihan pada ketoprak 😐 *merasa gak kreatif* Untungnya minggu berikutnya ada temen makan, jadi saya nggak langganan ketoprak, meski ketika bareng-bareng ke kantin lantai 2 *saya belum pernah ke lantai 2* ada godaan untuk beli gado-gado 😐

Sampai jumpa di post berikutnya pas tahun baru, ahahaha. Ntar malem blogwalking ah *siyul siyul*

Iklan
 
12 Komentar

Ditulis oleh pada September 20, 2011 in Hidden Event, Uncategorized, Unknown

 

Tag:

Mohon Maaf Lahir Batin

Bulan Agustus hampir habis, dan blog ini masih aja nggak karu2an. Mana yang beberapa bulan kemaren bilang mau posting secara teratur, hah? *sembunyi*
Btw, sesuai judul, mohon maaf lahir batin yah 😀 Minggu depan kan *kalo nggak kiamat* bakal lebaran. Saya hari ini mau mudik dan kemungkinan nggak bakal online sampai tanggal 5. Toh meski online juga nggak pernah apdet blog *digampar*
Sekian terima kasih, mohon maaf lahir dan batin 😀
*kabur sebelum ada yang protes*

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 25, 2011 in Uncategorized

 

Selamat Datang Agustus

Jadi, sudah berapa lama sejak terakhir kali blog ini diisi? Mumpung sempat, mari diisi dengan isian seadanya 😀

Pertama, ucapkan selamat datang pada keyboard baru. Keyboard baru yang temporary saja sebelum mendapat keyboard yang lebih reliable.

Kenapa bisa ada keyboard baru? Jadi kurang lebih begini ceritanya. Setelah berminggu-minggu laptopku menolak bernyanyi, saya memutuskan untuk membongkarnya, mungkin ada sesuatu yang longgar. Singkat cerita, laptopku kembali berbunyi, tapi keyboard-nya menjadi korban dalam operasi itu. Dan karenya nyari keyboard laptop susah, jadilah untuk sementara keyboard temporary ini direkrut.

Kedua, apakah tingkat kecelakaan sedang meningkat akhir2 ini? Jumat lalu adalah kedua kalinya terjadi kecelakaan dalam seminggu ini di jalur menuju kampus. Semoga tidak terjadi kecelakaan lagi, amiin.

Ketiga, puasa akan segera dimulai, jadi sekalian saya mau minta maaf sama sapa aja yang baca artikel ini. Maaf kalo ada kata2 yang salah, maaf kalo kadang menyinggung, maaf kalo blognya ditelantarkan, maaf kalo semakin hari tulisannya semakin nggak berbobot 😆 selamat berpuasa buat yang melaksanakan. Dan maaf juga belum bisa blogwalking. Mungkin ada yang bersedia bersedekah koneksi internet untukku atau sekalian ngasih laptop baru? *plaak*
*danpemilikblogkembalimenghilang*

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 30, 2011 in Uncategorized

 

This’ My Way of Saying Good Bye

Btw, kemaren saya ditarik oleh anak ini untuk ikut kopdar di sini. Jadi berasa nggak libur karena pagi2 udah nunggu bis. Untung orang2 yang datang pada asik2(?) Berikut penjelasan singkat dari hal tsb.

Delapan orang. Tiga pr(ia) 5 pr(empuan). Satu penulis tiga buku. Satu makan yang lain minum, pindah tempat, satu makan yang lain minum lagi 😆

Udah gitu aja. Ambigu? Iya dong, lagi pelit soalnya, cerita lengkapnya buatku sendiri 😛 *lagi2 posting nggak niat* Eh, kalo mau tau selengkapnya baca ditempatnya orang ini aja.

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 30, 2011 in Uncategorized

 

Lupa

Ah, saya lupa kalau punya blog, maafkan saya ya. *posting gak penting*

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 23, 2011 in Uncategorized

 

Nyambung internet lewat proxy kantor
Nebeng aja, ga usah bayar
Facebook diblok, okelah
Indowebster diblok, maklum dong
Kaskus dan plurk diblok, masih maklumlah
Blogspot dan wordpress diblok.. err.. 😐

 
22 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 23, 2011 in Uncategorized

 

Ambiguous

eh, dashboard wp kalo dibuka dari hape kok tampilannya nggak cantik ya. apa karena tipe hapenya ya? *gak penting*

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 21, 2011 in Uncategorized