RSS

This’ My Way of Saying Good Bye

30 Jun

Btw, kemaren saya ditarik oleh anak ini untuk ikut kopdar di sini. Jadi berasa nggak libur karena pagi2 udah nunggu bis. Untung orang2 yang datang pada asik2(?) Berikut penjelasan singkat dari hal tsb.

Delapan orang. Tiga pr(ia) 5 pr(empuan). Satu penulis tiga buku. Satu makan yang lain minum, pindah tempat, satu makan yang lain minum lagi๐Ÿ˜†

Udah gitu aja. Ambigu? Iya dong, lagi pelit soalnya, cerita lengkapnya buatku sendiri๐Ÿ˜› *lagi2 posting nggak niat* Eh, kalo mau tau selengkapnya baca ditempatnya orang ini aja.

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 30, 2011 in Uncategorized

 

17 responses to “This’ My Way of Saying Good Bye

  1. TamaGO

    Juni 30, 2011 at 11:07 am

    laporan kopdar tapi judulnya saying goodbye? apa ene maksudnya?
    dirimu mau lompat dari atap plasa senayan meninggalkan kita semua? apa yg terjadi waktu kopdar hingga dirimu jadi begini nak?
    nembak salah satu prempuan, diterima sekaligus ngomong klo dia aslinya pria? *bikin gosip dari ambiguitas*

     
  2. andyan

    Juni 30, 2011 at 12:14 pm

    saya jatuh cinta pada gelas minumnya papaa, dan cinta saya tidak dibalas oleh gelas minum itu, dia direnggut oleh sang pelayan, huaaa

     
  3. Asop

    Juni 30, 2011 at 2:00 pm

    *ngakak baca dua komentar kalian di atas*๐Ÿ˜†

     
  4. nurlailazahra

    Juni 30, 2011 at 2:01 pm

    maksa bgt sih nulis postingannya, hehe salam kenal mas๐Ÿ˜€

     
  5. ReBorn

    Juni 30, 2011 at 2:17 pm

    gue juga mau komen ambigu.๐Ÿ™‚
    bingungkan? buehehehhe

     
  6. r10

    Juni 30, 2011 at 3:12 pm

    kemarin aku diajak gaphe juga tapi malu mau ikutan

     
  7. Merliza

    Juni 30, 2011 at 3:18 pm

    ya sudah berarti saya bacanya di tempat orang itu ajjahh :p kekekekekekeke… *ngabuuuuuuuuuuuurrr

     
  8. Corat - Coret [Ria Nugroho]

    Juni 30, 2011 at 10:32 pm

    -___-” perasaan ak gak narik deh kan seret2 kamu masa gak inget sih *melirik sinis ke andyan*

     
  9. TamaGO

    Juli 1, 2011 at 10:27 am

    maaf nak, sebenarnya papa yg nyuruh si pelayan ngambil gelasmu
    gelas minum berwarna imut yang bentuknya menarik itu sebenarnya adalah mamamu (SFX:Jreeeeng!!!) *sinetron ga mutu mode on*

     
  10. tunsa

    Juli 1, 2011 at 2:33 pm

    ealah..pelit amat..

     
  11. Happy

    Juli 2, 2011 at 10:50 pm

    Hehe..
    Udh baca yg punya laennya, mas๐Ÿ˜€
    Katanya mas.nya pendiem, y๐Ÿ˜›

     
  12. Gaphe

    Juli 3, 2011 at 7:42 am

    bwahahaa peloot amaat ceritanya mah.. hihihii. biasanya kalo kopdar tuh ada fotonya sebagai bukti, laah ini mah kagak ada.. untung dilink ^_^

     
  13. Gaphe

    Juli 3, 2011 at 7:43 am

    eh sorii,,, peliiit maksudnya.. I sama O deket sih

     
  14. honeylizious

    Juli 6, 2011 at 3:25 pm

    senang ya bisa kopdar?

     
  15. yoan

    Juli 12, 2011 at 2:11 pm

    eh, masnya… kapan mau kopdar-an sama sayah??? *obrak-abrik rumah dulu nyari bukunya andyan* *alhamdulillah, ketemu*
    ayo kopdar, naaakk… main ke kontrakanku juga bole lhooo…๐Ÿ˜†

     
  16. Novi~Atrix

    Juli 13, 2011 at 12:57 am

    oo… gt toh wajah situ hahahahaaha…

     
  17. andyan

    Agustus 25, 2011 at 12:01 pm

    @atas2
    makasih dah dateng
    *gitu doang* *plaak*

    @3 paling bawah
    yaa gitu deeh

    lhoo udah punya kontrakan sekarang? habis lebaran aku mampir deh

    terbukti kan klo saya punya wajah, hohoho

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: