RSS

Ambiguous

21 Feb

eh, dashboard wp kalo dibuka dari hape kok tampilannya nggak cantik ya. apa karena tipe hapenya ya? *gak penting*

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 21, 2011 in Uncategorized

 

4 responses to “Ambiguous

  1. harikuhariini

    Februari 21, 2011 at 7:59 pm

    Ahahahahahaha.
    Gw jadi inget kejadian beberapa waktu lalu, pas tim garuda indonesia ngelawan malaysia di piala AFF. Ponakan gw, nathan, bilang gini ‘ah, tim garuda ga hebat, kalah lawan malaysia’. Ditimpalin ama temen gw, ‘memangnya nathan merk tivi nya apa? Kalo tv om merk toshiba, tim garuda yg menang’.

     
  2. TamaGO

    Februari 22, 2011 at 11:19 am

    mungkin halamannya emang ga buat dibuka lewat hape, ada halaman khusus mobile kali

     
  3. andyan

    Februari 22, 2011 at 8:34 pm

    @hariku
    game itu jangan2

    @tama
    mungkin juga sih
    tapi gatau nyetingnya dimana

     
  4. lukisanlangit

    Maret 4, 2011 at 5:09 pm

    eh, emangnya wp bisa dibuka lewat hp? er,. tapi maksud saya hp yang pas-pasan ya

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: