RSS

Sekejap Mata

09 Feb

Kemaren sore saya berangkat kuliah. Sampe kampus, lanjut kuliah *yaiyalah* dan pulang sekitar 20.30, sampe kos makan, nonton anime bentar, ketawa-ketawa kayak orang gila, trus tidur.

Pagi ini saya telat berangkat kantor, sampe-sampe udah rame. Untung telatnya cuman dikit *eh* jadi nggak keterlaluan.

Siang ini saya makan di warung padang. Namanya sih pakek embel-embel padang tapi masakannya nggak padang-padang amat.

Sore ini saya donlod eclipse. Bukan film yang ada orang jatuh cinta sama vampir trus mohon-mohon buat dijadiin vampir juga. sebenarnya nggak tahu ceritanya kayak gimana, cuman denger2 begitu.

Petang ini, saya terima sms dari rumah. Bukan saya sih yang nerima, tapi hape di sebelah keyboard. Dan yang mengirim juga bukan rumah, tapi hape di rumah yang keypadnya diketik oleh seseorang yang kemungkinan sedang berada di rumah saya dan dikirim melalui jaringan operator seluler. Dan sebenarnya itu juga bukan rumah saya, tapi milik bapak saya.

Isi smsnya singkat padat dan jelas. Adik dari ibunya nenek saya meninggal. Singkat, padat, dan jelas kan? Efeknya juga singkat padat dan jelas. Saya terkejut.

Ibu dari nenek itu sebutannya apa sih? Nenek buyut ya? Beberapa minggu yang lalu ada nenek buyut yang juga meninggal. Dan beberapa waktu sebelum lebaran, nenek buyut yang ada garis keturunan langsung dengan saya juga meninggal.

Ah, kapan ya saya menyusul mereka. Kok rasanya kangen dengan suara dan canda-candaan mereka.

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 9, 2011 in Hidden Event

 

7 responses to “Sekejap Mata

  1. Akiko

    Februari 10, 2011 at 12:02 am

    untuk nasi padangnya, berdasarkan testimoni, yang namanya masakan Padang di luar SUMBAR diragukan ke-asli-an rasanya. Hint: Pedes abis…

    Untuk nenek buyut, turut berduka cita.
    Panjang juga ya umurnya… Meninggal di umur berapa kalau saya boleh tahu?

     
  2. monemo

    Februari 17, 2011 at 3:46 pm

    menyusulnya kalo udah jadi kakek2 juga y

     
  3. archer

    Februari 18, 2011 at 1:12 am

    kalo mau menyusul segera monggo… hehehe

     
  4. ghani arasyid

    Februari 18, 2011 at 3:17 pm

    Innalillahi wa inna ilaihi roji’uun. adik dari ibunya nenek… berarti adiknya mbah buyut. usianya awet juga…๐Ÿ™‚

     
  5. andyan

    Februari 21, 2011 at 7:30 pm

    @akiko
    setuju๐Ÿ˜€
    berapa ya? nggak tahu..

    @monemo
    kalo kangen gimana

    @archer
    walaah๐Ÿ˜†

    @ghani
    iya๐Ÿ˜€
    yg masih sehat juga banyak loh

     
  6. Reina Lunarrune

    April 14, 2011 at 12:27 am

    Cepet yah rasanya….
    ._.

     
  7. yanznoer

    Juli 3, 2011 at 3:01 pm

    hehehe…lucu juga ceritanya…๐Ÿ˜€

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: