RSS

Sorry, My Bad

13 Jan

Err… salam olahraga!! *ditimpuk*

Pertama-tama saya mau minta maaf dulu, soalnya lama (banget) nggak update dan nggak pernah nengok blog. Penyebabnya sederhana sih, karena ada beberapa hal ‘besar’ yang menyita waktu dan menghabiskan perhatian sejak… kira-kira awal bulan Desember, jadi dengan terpaksa update blog saya kesampingkan.

Ah, sebenarnya, beberapa minggu terakhir ini saya lupa kalau saya punya blog, dan kemaren baru ingat kalau ternyata saya punya blog di wordpress *dilempar truk*

Kedua, saya mau minta maaf lagi untuk komen-komen pada artikel yang dalam beberapa minggu terakhir ini saya acuhkan, jangan marah ya:mrgreen:

Ketiga, saya mau minta maaf lagi untuk yang ngasih request entah itu tuker link, gambar, artikel, dst (dan saya tak ingat) karena saya tidak bisa memenuhi permintaan, keinginan dan kehendak saudara semua. Mohon diingatkan bila yang bersangkutan masih mengingatnya.

Yang terakhir, saya mohon doanya semoga nggak kena sakit ya, soalnya pagi ini hujan-hujanan pergi ke kantor dan besok ada ujian kuliah😀

Kronologis kejadian berhujan-hujan:
– Situasi gerimis
– Cuek, berangkat naek angkot
– Turun dari angkot, gerimis melebat
– Masih cuek, jalan kaki aja
– Gerimis makin lebat diiringi butiran yang lebih besar
– Mulai panik, menyadari lupa bawa payung
– Gerimis memasuki tahap evolusi menuju hujan
– Berlari-lari kecil diselingi jalan cepat
– Jarak 20 meter dari tujuan, hujan menggantikan gerimis
– Kalang kabut lari-lari
– Akhirnya sampe kantor dengan kondisi baju basah, celana basah, jaket basah, tas agak basah dan rambut kayak habis keramas

Sekian dari saya, sampai jumpa di lain kesempatan, salam olahraga!!

 
40 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 13, 2010 in Uncategorized

 

40 responses to “Sorry, My Bad

  1. andyan

    Januari 13, 2010 at 9:32 am

    dengan post ini, berarti gugur sudah kewajiban saya menjawab komen2 di post2 laen sebelum ini, muahahahahaha

     
  2. yoan

    Januari 13, 2010 at 10:24 am

    *lempar monitor*
    tak kira kamu pulang kampung ke tulung agung ganti profesi jadi petani, yan…

     
  3. bocahupil

    Januari 13, 2010 at 10:57 am

    *timpuk pake genset*
    kukira kao sudah menelantarkan blog ini..

     
  4. andyan

    Januari 13, 2010 at 11:14 am

    @yoan
    *tangkap monitor, loakin*
    klo aku mau ganti profesi, harusnya ya curhat2 ke kamu dulu lah, wkwkwk

    @upil
    *tangkap genset, jual lagi*
    ya, memang menelantarkan sih😛

     
  5. TamaGO

    Januari 13, 2010 at 1:20 pm

    lho udah lebaran ya ini? *siap2 menyambut THR*
    mengamati kronologis
    – turun dari angkot sblm nyampe kantor, pasti disuruh turun karena ngegodain penumpang lain ato ga bawa duit
    – baru nyadar lupa bawa payung padahal sblm berangkat udah gerimis. slow response, sengaja kehujanan, ato ga punya payung
    – tas agak basah padahal jaket basah berarti posisi tas lebih terlindung dari jaket, disembunyiin di balik jaket? ngapain kamu nyembunyiin tas di balik jaket? ngaku kamu nyembunyiin apaan!!! komik ya? pinjem!!!
    – rambut kaya abis keramas? jangan2 kamu memang abis keramas. oh jadi yg disembunyiin di tas itu shampoo toh (kesimpulan ga jelas)

     
  6. andyan

    Januari 13, 2010 at 6:57 pm

    *timpuk tama pakek sisa loakan*
    1: sebenarnya gara2 ada penumpang yang godain saya *kabur*
    2: sebenarnya… ketiga2nya:mrgreen:
    3: harddisk eksternal dan dokumen di dalam tas gaboleh basah
    4: emang habis keramas sih, kemaren😛

     
  7. NobodyKnowsMe。

    Januari 14, 2010 at 11:10 am

    salam olahraga *koyok guruku ae*

     
  8. monemo

    Januari 14, 2010 at 12:29 pm

    kacian dech lo..

    weekkkk !!

     
  9. Faye

    Januari 14, 2010 at 1:06 pm

    biasanya yah, saya kalo nyetel tipi terus masuk ke channel yang ada orangnya bilang “salam olahraga”, itu langsung pindah channel, atau matiin tipi :p

    @Om Tama
    saya ngakak baca komennya =)) =)) =))

     
  10. andyan

    Januari 14, 2010 at 2:01 pm

    @NKM
    loh, saya kan gurumu

    @faye
    berarti ini ngetik setelah matiin monitor?

     
  11. dian

    Januari 14, 2010 at 5:45 pm

    hahaha
    salam olah raga, bung Olan!!

     
  12. an9el

    Januari 14, 2010 at 5:50 pm

    baru berkunjung nih…
    tulisannya segar.

    salam kulkas😀

     
  13. dekykoko

    Januari 15, 2010 at 4:05 pm

    hahahahahaha

     
  14. dekykoko

    Januari 15, 2010 at 4:05 pm

    kunjungi blog ku ya….

     
  15. andyan

    Januari 15, 2010 at 4:10 pm

    @dian
    jadi apa kesimpulan kita hari ini bung?

    @angel
    wew, kulkas *masuk*

    @dekykoko
    ketawa2 aja:mrgreen:

     
  16. dekykoko

    Januari 15, 2010 at 4:27 pm

    loh knp ketawa..aku lagi blogwalking hahahaha

     
  17. dekykoko

    Januari 15, 2010 at 4:31 pm

    masukan nama blog ku di blogroll kamu ya..ntar kalo udah blog kamu ku masukin di blog deh

     
  18. cow

    Januari 15, 2010 at 8:54 pm

    oooo pantesan sms, n telponku nggak pernah dibales jadi ini nih alasanya

     
  19. avokadojuice

    Januari 16, 2010 at 10:14 am

    wew…mlh pngn ujan2an…
    gnt posisi dunk hahahahh

     
  20. idana

    Januari 16, 2010 at 11:48 am

    kalo minta maaf ahrus bayar dulu😛

    *mana uang hasil jual genset tadi hehehe

    salam

     
  21. blingbling

    Januari 16, 2010 at 1:25 pm

    hiks.. masih mending cuma lupa tapi masih inget password. nah aku udah lupa, eh ngilangin password blog lama pulak. terpaksa buat blog baru

     
  22. alfarolamablawa

    Januari 16, 2010 at 4:25 pm

    hahahaha….
    saya maafkan *ditimpuk gajah*

     
  23. akhy

    Januari 18, 2010 at 2:51 pm

    Maafkan wahai kasurku? *kucek mata*

     
  24. andyan

    Januari 18, 2010 at 2:55 pm

    @dekykoko
    hoo, met jalan2:mrgreen:
    klo mau kmu ja yg masukin duluan, ntar klo udah laporan aku😛

    @cow
    lha? nomernya yang mana pula ini

    @jus apukat
    ganti posisi? posisi apa nih yang mau diganti?

    @idana
    uangnya dah habis buat bayar utang:mrgreen:
    salam juga

    @blingbling
    saya juga pernah itu, kehilangan blog di blogspot deh😀

    @alfaro
    m(_ _)m

     
  25. NobodyKnowsMe。

    Januari 18, 2010 at 4:32 pm

    jadi anda pak agus???? (woot)

     
  26. andyan

    Januari 19, 2010 at 2:29 pm

    (woot) (unsure)
    sepertinya bukan, ternyata saya bukan gurumu

     
  27. Andyan

    Januari 20, 2010 at 11:42 pm

    @akhy
    Kok kasur?

    @monemo
    Komennya ketangkap akismet, maap..

     
  28. dian

    Januari 22, 2010 at 10:33 am

    ayo… up date lagi up date lagiii

     
  29. ♥ria♥

    Januari 22, 2010 at 2:44 pm

    ah minta maaf mulu
    mang pernah ya basah2an ke kantor koq aku ga liat ya mmm *thinking*

     
  30. ajeng hayu anandra

    Januari 22, 2010 at 7:58 pm

    hello
    saya newbie
    lagi cari temen baru nih
    bwat ngazjarin bikin blog

    okay
    kunjungi blog saya ya
    http://www.falenangelstory.blogspot.com

     
  31. alin.aun

    Januari 23, 2010 at 12:31 am

    jadi mikir,. itu ternyata komennya masih dibalesin juga lol

     
  32. estu

    Januari 24, 2010 at 12:04 pm

    wahhh penuh perjuangan tuh .. hahaha
    buat blog walking2
    sama keq aq ..😛

     
  33. andyan

    Januari 25, 2010 at 10:07 am

    @dian
    sundul ah sundul, up up *kaskus mode on*

    @ria
    kawan yang tidak perhatian, ckckck

    @ajeng
    salam kenal
    moga lancar ya🙂

    @alin
    nggak usah mikir😀

    @estu
    yoi, hidup perlu perjuangan

     
  34. NobodyKnowsMe。

    Januari 25, 2010 at 4:05 pm

    ah untunglah anda bukan guru saya. BTW, avatarku udah brubah blom ya?

     
  35. andyan

    Januari 27, 2010 at 1:07 pm

    udah berubah tuh

     
  36. Madjeusy

    Januari 28, 2010 at 8:51 am

    yaelaahh… ni dah tanggal berapa yan?
    ga update posting neh?

     
  37. andyan

    Januari 28, 2010 at 11:50 am

    lagi diracik bahan2nya:mrgreen:

     
  38. ochin

    Februari 19, 2010 at 2:09 pm

    salam olahraga!!😀

     
  39. Asop

    Maret 1, 2010 at 5:51 pm

    Wah, kalo saya pas hujan lain lagi. Udah bawa payung lipat di tas, dan jas hujan (bukan ponco) di jok motor, pas hujan malah males buka tas buat ngambil payung…😀

     
  40. andyan

    Maret 15, 2010 at 9:18 am

    @ochin
    salam olahraga bung ochin!!

    @asop
    sepertinya sifatnya mirip. karena alasan itulah saya selalu mengelak jika disuruh beli mantel dan payung😆

     

Tinggalkan Balasan

 
