RSS

FYI

28 Sep

Nah, bila ada di antara kalian yang penasaran ada apa aja di libur lebaran kali ini, silakan dibaca. Tapi nggak perlu memaksakan diri, nggak penting kok:mrgreen:

17-09-2009
Ah, hari ini saya mudik. Masuk kantor udah nggak konsen, pikirannya pulang aja, ahahaha. Akhirnya tengah hari saya ijin, lalu balik ke kos nyiapin barang buat mudik. Karena Gajayana sudah nggak kebagian tiket, jadinya naek Argo Bromo Anggrek, ke Surabaya. Kereta berangkat pukul 21.30, tapi saya sudah ada di stasiun sejak 17.30 :hammer: jadilah selama beberapa jam itu berjalan-jalan berputar-putar stasiun, masuk peron, masuk ruang tunggu, keluar lagi, masuk lagi, persis kayak orang ilang. Untung ada hiburan, jadi nggak terlalu suntuk. Operator xxx mendirikan stand berisi pelayanan pijat gratis dan porter gratis buat pengguna xxx:mrgreen: dan ternyata ada short-range magician yang lumayan membuat saya melongo, hingga akhirnya waktu keberangkatanpun datanglah *halah bahasanya*Kll a zldck(1015)

18-09-2009
Pagi-pagi bangun, masih di dalam kereta. Tapi sudah mau sampai Surabaya. Sekitar jam 9 pagi, sampailah itu kereta di stasiun Pasar Turi Surabaya. Dari situ saya naik bis ke terminal Bungurasih, lalu naik bis lagi ke kampung halaman. Perjalanan lumayan melelahkan, dengan berbagai bau dan suara yang bercampur baur melewati pusat pemroses data di kepala saya, dan tak satupun yang begitu membekas, kecuali ada mbak-mbak yang mabuk dan sepertinya muntah di belakang saya..

19-09-2009
Siang-siang diajak ziarah ke makam. Sebenarnya agak males, tapi, yasudah, berangkat saja. Sampe makam, eh, malah males keluar dari kompleks pemakaman😆 Eh, hari ini hari terakhir puasa? Saya nggak begitu memperhatikan, sebab entah kenapa, saya tidak begitu suka suasana lebaran, suasana-harus-serba-baru, baju harus baru, sandal harus baru, harus ini harus itu harus begini harus begitu. Entahlah, setelah mendengar keputusan sidang isbat hilal dari MUI, akhirnya pada malam itu kami sekeluarga menyiapkan diri dan rumah untuk menyambut lebaran esok harinya

20-09-2009

Nah kan, Idul Fitri telah tiba. Seperti biasa, sholat ‘id lalu acara sungkeman di rumah, yang dilanjutkan ke rumah orang tua dari bapak saya. Habis itu muter-muter ke tetangga kiri kanan depan belakang, yang sebenarnya mereka semua masih sodaraan sama saya, entah berapa RT totalnya:mrgreen: entah kenapa, tapi saya betah berlama-lama di rumah nenek buyut yang sudah berumur lumayan, padahal beliau sudah lupa kalau saya adalah cucu mereka yang bernama si A :hammer:

Kll a zldck(1035)

21-09-2009
Bangun pagi, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi, banguuuuuun, tidur lagi. Karena merasa nggak enak badan, makanya jadi seperti itu. Hari ini ada acara pertemuan -halal bi halal mungkin- guru-guru SD, dan sepertinya para guru itu mengajak keluarga masing-masing untuk hadir, termasuk ibu saya. Jadilah saya menurut saja di belakang, memasrahkan diri pada pak sopir di depan. Wew, acaranya di wilayah pegunungan (atau perbukitan?), dan pemandangannya lumayan juga buat cuci mata. Jalan berliku-liku naik, dan hamparan hijau di kejauhan, there was a nice view.

22-09-2009
Hoo, SMP-ku sekarang seperti itu toh. Setelah menunggu dan koordinasi dadakan dengan beberapa anak, akhirnya hari ini diputuskan untuk berkunjung ke mantan guru-guru kami SMP. Walau bagaimanapun kenangan terhadap mereka, tanpa mereka kami tidak mungkin bisa melanjutkan ke SMA/SMK. Eh, gerbang sekolah terbuka. Yaudah, iseng-iseng masuk, muter-muter area sekolahan, dan ternyata oh ternyata, ada penjaganya!! Entah karena merasa terganggu oleh suara sepeda motor atau habis kemalingan jemuran, yang jelas dia nggak suka ada yang masuk. Dan kamipun sukses diusir keluar… ah lupakan. Hari ditutup oleh pertemuan dengan para pengelana yang rela melakukan perjalanan lintas kabupaten untuk sekedar bertemu sesama pembuat onar di SMK, kembali bertukar pengalaman dan pemikiran yang sebaiknya tidak saya ceritakan disini

beberapa butir teman SMP

beberapa butir teman SMP

23-09-2009
Sudah lama nggak pergi ke rumah nenek dari pihak ibu. Hari ini, sekeluarga kesana, tapi dalam perjalanan masih sempet mampir-mampir dimana-mana juga. Rute yang dilalui kali ini berbeda dengan rute biasanya. Dan saya baru tahu kalau ternyata di daerah nenek saya ada lokalisasi *siapin bom 1 ton*. Yah, paling tidak bisa menikmati pemandangan di sepanjang jalan *bukan pemandangan lokalisasi*. Lalu sorenya jadi tukang komputer dadakan di rumahnya.. err.. *lirik kiri kanan* di rumahnya nyonya tua:mrgreen: *dikemplang*

24-09-2009
Penyakit saya kambuh lagi. Sindrom tidak-ada-keinginan-keluar-rumah. Full day at home. Nggak ngapa2in, cuma utak atik hape sama maen game2 laptop. Tadi siang sempet agak rame, karena ada saudara yang mengandung 7 bulan mendadak pendarahan. Untungnya nggak kenapa-kenapa. Ah, beberapa bulan lagi sepertinya saya akan punya keponakan baru (lagi):mrgreen:

25-09-2009
Same like yesterday, another stay-home day. Nggak ada yang menarik, kecuali kucing saya yang suka menarik-narik orang rumah -siapa saja yang ditemui- untuk membukakan pintu garasi agar dia bisa menyusui anak-anaknya. Dan sepertinya, besok sama saja keadaannya, tidak ada yang seru buat seru-seruan *teringat suatu iklan*Kll a zldck(1037)

26-09-2009
Hari ini terasa cepat berlalu. Malam terakhir di rumah, ritual memandangi langit malam terasa berbeda. Malam ini tak ada angin. Hawa dingin terasa sejuk meresap. Bulan separuh bersinar di puncak langit, dan meski baru bulan separuh, bayangan badan saya terlihat jelas di bawah kaki. Bintang-bintang berkelip di atas, menampilkan pertunjukan kesempurnaan. Beberapa bintang terlihat berayun, tapi entahlah, saya kurang yakin. Rasi kalajengking juga terlihat berada di barat daya, bukankah dia harusnya berada di tenggara? Namun satu yang tetap sama, di jantung sang kalajengking, Antares masih bersinar kemerahan.

27-09-2009
Hari ini bis yang membawa saya kembali ke wilayah barat berangkat. Dan jika anda membaca artikel ini, berarti saya sampai dengan selamat di tempat tujuan. Sekian dari saya, semoga tidak muntah membaca coret-coret ini. Hmm… kapan ya bisa menikmati tanah kosong luas seperti ini lagiKll a zldck(1058)

you see happiness there? i’m happy to you. actually, there’s sadness as much as happines happened back then, but let’s share the happy part only, enjoy all, my friend

 
44 Komentar

Ditulis oleh pada September 28, 2009 in Uncategorized, Unknown

 

44 responses to “FYI

  1. TamaGO

    September 28, 2009 at 2:57 pm

    wow, serius tuh Antares keliatan bulan segini?
    disini mah bintang ga pernah keliatan kecuali pas nyepi (bisa liat lautan bintang dengan jelas sambil ditemenin nyamuk :hammer: )

     
  2. yoan

    September 28, 2009 at 2:59 pm

    humm… let’s share the sad part, shall we?😉

     
  3. Asop

    September 28, 2009 at 7:30 pm

    Alhamdulillah, sampai dengan selamat kalo gitu kan? ^_^

    Sama kayak saya, karena di Palembang saya keluar rumah terus, saya lampiaskan “nongkrong” di kosan pas udah nyampe di Bandung…😀

     
  4. _ta

    September 29, 2009 at 9:51 am

    saia ke…. errrr… kemana yah… errrrr….

     
  5. andyan

    September 29, 2009 at 11:01 am

    @tama
    keliatan tuh,, kalajengkingnya jalan ke barat daya

    @yoan
    jgn disini ah kak:mrgreen:

    @asop
    hoo, asik asik

    @ta
    kamu mah di kandang aja jgn kemana2😆

     
  6. _ta

    September 29, 2009 at 11:46 am


    errrrr….. di kandang sama kamu? (unsure)

     
  7. andyan

    September 29, 2009 at 11:49 am

    wah, bisa bisa kamu saya makan nak (hungry)

     
  8. NobodyKnowsMe。

    September 29, 2009 at 1:23 pm

    mas andyan yg mana nih?

     
  9. carra

    September 29, 2009 at 2:41 pm

    maap lair batin, nak… *hayah*

     
  10. andyan

    September 29, 2009 at 2:58 pm

    @NKM
    wah, saya yang ngambil foto nak *siyul siyul*

    @carra
    maaf juga mbak *sungkem*

     
  11. mel

    September 29, 2009 at 4:08 pm

    itu tulisannya beberapa “butir” temen,,knapa ga skalian “ekor aja yaks,,kan lebih seru tuh

     
  12. online

    September 29, 2009 at 4:09 pm

    wah,,that ‘s what friends are for,,,,

     
  13. Eru

    September 29, 2009 at 5:41 pm

    Hmm berarti selamat sampai di tempat tujuan dong🙂

    Mohon maaf lahir dan batin juga And,

    * back ke meddling with CSS and theme *

     
  14. avokadojuice

    September 29, 2009 at 6:10 pm

    enk na ktm m tmn2 smp…

    hmmm…hmmm…

     
  15. Faye

    September 29, 2009 at 7:39 pm

    mimpi sudah berakhir, saatnya kembali ke dunia nyata, yah😉

     
  16. andyan

    September 30, 2009 at 10:45 am

    @mel
    niatnya begitu, tapi tiba2 berubah pikiran

    @online
    like that

    @eru
    yoyoi
    silakan berkutat dengan CSS lagi

    @jusalpukat
    enak dong

    @faye
    yak, pada hitungan ketiga
    satu, dua, tiga *plop*

     
  17. tenyomimut

    September 30, 2009 at 2:59 pm

    minal aidzin wal faidzin..
    hahaa.. “kapan ya bisa menikmati tanah kosong luas seperti ini lagi”
    itu adalah hal pertama yang terlintas di kepala beberapa detik sebelom perjalanan balik ke jakarta.

     
  18. andyan

    September 30, 2009 at 4:09 pm

    maaf lahir batin nyet:mrgreen:
    klo di karawaci masih ada tuh😛

     
  19. ,ø¤º° zee °º¤ø,

    Oktober 1, 2009 at 1:48 am

    wah seru banget tuh🙂 mantap banget !!! salam kenal yah🙂

     
  20. NobodyKnowsMe。

    Oktober 1, 2009 at 9:38 am

    hooaaaxxxx

     
  21. thepenks

    Oktober 1, 2009 at 10:47 am

    wah, kucing ikut lebaran juga nih…

     
  22. yoan

    Oktober 1, 2009 at 12:37 pm

    di mana dong, dek? (re: jgn di sini ah, kak):mrgreen:

     
  23. andyan

    Oktober 1, 2009 at 2:42 pm

    @zee
    salam kenal juga🙂

    @NKM
    lah, serius kok

    @thepenks
    iya dong, biar adil

    @yoan
    entah dimana:mrgreen:
    ingatkan saja saya kapan2😛

     
  24. Faye

    Oktober 2, 2009 at 11:57 am

    *bangun sambil masih ngelindur*
    nyemm… nyemm….

     
  25. andyan

    Oktober 2, 2009 at 4:13 pm

    wah, nggak sesuai nih
    kan harusnya, begitu saya tepukkan tangan, kamu langsung bangun
    *guyur pake es campur*

     
  26. jensen99

    Oktober 4, 2009 at 8:46 am

    Wah, gak ada liputan dari lokalisasi di daerah nenek…🙄
    *lospokus*

     
  27. kyra.curapix

    Oktober 4, 2009 at 8:47 am

    berkunjung…

     
  28. bheadhabh

    Oktober 4, 2009 at 5:13 pm

    mampir ke blog baruku yooo~

    bocahupil.co.cc

     
  29. andyan

    Oktober 5, 2009 at 9:43 am

    @jensen
    paling2 karyawati2nya lagi libur lebaran😆

    @kyra
    halo

    @biadab
    hoo, rumah baru toh

     
  30. bheadhabh

    Oktober 5, 2009 at 10:12 am

    iyo,soale lupa pass blog lama T.T

     
  31. Fitri

    Oktober 5, 2009 at 12:16 pm

    Kucingnya lucu juga.

     
  32. andyan

    Oktober 5, 2009 at 5:21 pm

    @no.30
    masak nggak ada fitur “lupa password”
    kayaknya ada deh bro

    @fitri
    suka kucing juga?

     
  33. sinta

    Oktober 6, 2009 at 9:47 pm

    btw kampungnya dimana? rute mudik hampir mirip huehehehe…

    salam kenal ^^

     
  34. andyan

    Oktober 7, 2009 at 9:52 am

    kampung? di jatim laah
    salam kenal juga😀

     
  35. dian

    Oktober 7, 2009 at 10:17 am

    Wha… enak!!1
    Liburnya lamaaaaaaaa….

     
  36. nano nano

    Oktober 12, 2009 at 11:37 am

    hai andyan salam kenal ya🙂

     
  37. ghani arasyid

    Oktober 13, 2009 at 6:09 am

    catatan mudik ^^

     
  38. journalight

    Oktober 14, 2009 at 7:41 pm

    kok gak pernah updet lagi mas ^^

    http://pipinpramudia.info

     
  39. andyan

    Oktober 15, 2009 at 10:58 am

    @dian
    enak laaaah:mrgreen:

    @nano
    salam kenal juga🙂

    @ghani
    sama ya bro

    @journal
    ah kata siapa:mrgreen:

     
  40. Novi~Atrix

    Oktober 15, 2009 at 11:01 pm

    mosok temen dibilang butir???

    ………… *lg menunggu loading foto2*
    …………………………………………………..

    *foto kucing muncul….*
    *ggrrrrrr… flash lemot abis…… >_<*
    *5 menit kemudian….*

    mosok cuma gambar kucing aja yg dr td muncul???? -_-
    besok ku lanjut liat lg deh.. uda jam 11 malam lewat😀

     
  41. Novi~Atrix

    Oktober 15, 2009 at 11:05 pm

    weeee muncul juga semuanyaaaaa :D:D mana nih foto ente???😀

     
  42. ochin

    Oktober 19, 2009 at 9:08 am

    wah, senangnya bisa liburan di rumah😀

     
  43. andyan

    Oktober 22, 2009 at 5:58 pm

    @novi
    saya ndak ada diantar foto2 itu
    kan saya invisible man:mrgreen:

    @ochin
    iyalaaah😛

     
  44. harikuhariini

    Oktober 23, 2009 at 9:52 am

    Hufft..akhirnya selesai juga.. Hehe, jarang2 aq betah baca tulisan yg panjang.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: