RSS

Mohon Maaf Lahir Batin

16 Sep

Sesuai judul saja, mohon maaf lahir dan batin. Saya hari Kamis mau mudik, merayakan Idul Fitri di rumah bersama keluarga, insyaAllah.

Sebelum berangkat, biar lebih tenang hati, mohon maaf dulu pada kawan-kawan semuanya. Maafkan saya yang banyak salah, meski kadang-kadang tidak disengaja, eh, mungkin juga ada yang disengaja, tapi maafin ya:mrgreen:

Eniwei, ntar setelah balik lebaran, rencananya saya mau post hal-hal yang terjadi di rumah asal saya selama saya disana. Setuju nggak? Mohon aspirasinya pada bagian komentar. Hehe

Selamat Idul Fitri saudaraku, semoga hati dan jiwa ini menjadi suci kembali, dengan rahmat-Nya

 
24 Komentar

Ditulis oleh pada September 16, 2009 in Uncategorized

 

Tag:

24 responses to “Mohon Maaf Lahir Batin

  1. Hanster

    September 16, 2009 at 11:02 am

    Saya ucapkan selamat hari raya idul fitri 1430 Hijriah
    mohon maaf lahir dan bathin

     
  2. diajeng

    September 16, 2009 at 11:35 am

    Sama-sama ya…saya juga minta maaf jika ada kesalahan baik yg di sengaja atau tidak…mohon di leburkan dalam indahnya idul fitri🙂 met mudik juga..hati2 dijalan…jangan lupa oleh2nya, hehehe🙂

     
  3. thepenks

    September 16, 2009 at 12:09 pm

    mohon maaf lahir batin juga ya… kalau ada komen2 ku yang tidak mengenakkan aku mohon maaf..
    saran buat posting after lebaran:
    1. foto jajannya bro…karena masing-masing daerah punya keunikan dan keanekaragaman makanan khas.. kasih foto makanan khas daerah/kota kamu..
    2. foto bareng teman2 kamu.. pasti seru abis..
    3. foto yang mencerminkan suasana daerah kamu bro.. bisa suasana di terminal, jalan raya dll..
    4. apa ya… (kehabisan ide)..

    cuma saran lo andyan..

     
  4. yoan

    September 16, 2009 at 3:50 pm

    pesan saya cuma satu, anak muda…
    oleh2nya yaaa….😆

     
  5. Faye

    September 16, 2009 at 4:03 pm

    selamat mudik dan selamat lebaran, maaf lahir batin ya🙂

     
  6. _ta

    September 16, 2009 at 10:01 pm

    Maapin aye jgah eah,bro..
    Bnyk bcndaan garing yg nykitin ati jgah.. (cozy)

    yg penting,
    oleh2 na.. (mmm)

    met mudik..,smoga slamat smpe tujuan,jauh dekat 3000,hati2 kpala,turun kaki kiri,byar uang pas *opo toh*

     
  7. didta

    September 17, 2009 at 9:54 am

    matama ya

     
  8. annosmile

    September 17, 2009 at 3:19 pm

    sama-sama
    maaf lahir batin juga ya

     
  9. Eru

    September 17, 2009 at 4:20 pm

    Met mudik and, moga2 selamat sampai di tempat

    Mohon maaf lahir and batin juga

     
  10. KangBoed

    September 18, 2009 at 9:58 am

    Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

     
  11. KangBoed

    September 18, 2009 at 9:58 am

    Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobalallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

     
  12. Iklan Gratis

    September 19, 2009 at 9:18 pm

    Ramadhan kan kembali berlalu, meninggalkan kisah syahdu
    Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda.
    Minal Aidin Wal Faidzin ..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H ..

    Iklan Baris

     
  13. NobodyKnowsMe。

    September 24, 2009 at 11:47 am

    me too

     
  14. TamaGO

    September 24, 2009 at 2:27 pm

    kapan nih baliknya kok masih ga ada kabarnya?
    *menunggu cerita menarik selama mudik*

     
  15. rukia^^

    September 25, 2009 at 9:41 am

    telat ya…. tapi ga papalah:mrgreen:

    Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H
    mohon maaf lahir batin yaaa….

     
  16. monemo

    September 25, 2009 at 10:49 am

    SElamat Idul Fitri 1430

    Ntar ceritakan aja tentang ibu bapak n adik2 aja

    hehe

    oleh2 nya ya?

     
  17. Asop

    September 25, 2009 at 4:46 pm

    Maap lahir batin juga yah! ^_^

     
  18. andyan

    September 28, 2009 at 12:57 pm

    maaf lahir batin buat semuanyaaaaaaa

     
  19. jensen99

    September 28, 2009 at 1:06 pm

    Met Idul Fitri ya~ maap telat😀

    Ditunggu ceritanya selama mudik😉

     
  20. andyan

    September 28, 2009 at 1:28 pm

    yoi, silakan ditunggu
    *padahal baru aja posting*

     
  21. حَنِيفًا

    Oktober 4, 2009 at 5:40 am

    Balas berkunjung, duh… jadi malu telat nehh😀

    Salam hangat selalu, Haniifa.

     
  22. andyan

    Oktober 5, 2009 at 9:42 am

    ah, nggak usah balas2an juga nggak papa loh:mrgreen:

     
  23. ochin

    Oktober 19, 2009 at 8:55 am

    hati hati ya yan! *telat*😀

    mohon maaf juga ya

     
  24. andyan

    Oktober 22, 2009 at 5:57 pm

    haha
    becanda kau

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: