RSS

Di Tag

17 Jun

logo

hmm.. dapet award dari ria entah apa namanya ini, mumpung ada niatan segera dikerjain daripada dicuekin seperti tag tag yang laennya (maafkan saya bagi pemberi award yang tercuekkan)

Tugasnya sih gampang, nampilin gambar, nampilin link yang ngasih tugas, nge-tag 10 orang, dan ngasih tau yang di-tag. Tapi… 10 orang kan banyak, padahal saya pemales *dijitak* yasudah deh tugas akan saya berikan pada mereka2 yang muncul pada widget komen:mrgreen: so, award saya limpahkan pada monemo (entah apa blogmu nak), yoan, tenyomimut, dan reikira

sudah selesai kan? yasudahlah, saya pergi lagi *lagi males ngasih tau ke orang yang kena tag*

 
51 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 17, 2009 in Uncategorized

 

Tag: ,

51 responses to “Di Tag

  1. andyan

    Juni 17, 2009 at 4:04 pm

    yasudahlah, saya kasih tau buat yg kena tag
    sekalian orang yg kena saya tambah, setelah diacak2 dan diambil 3 orang, maka 3 orang yg saya sebutkan mereka juga kena tag.
    mereka adalah : fairuz, tama dan arm

    *bener gak tu bikin linknya*

     
  2. yoan

    Juni 17, 2009 at 4:26 pm

    Hai anak muda!
    Ngambilnya besok yak. Sayah lg cuti mencret, males pegang komputer, pengennya ngendon d WC aje…:mrgreen:

    Sayang sekali hari ini tdk bs bnyak2 nyepam… Hhh…

     
  3. andyan

    Juni 17, 2009 at 5:56 pm

    baiklah anak tua
    berjuanglah mengalahkan mencret
    jangan kalah oleh cairan-agak-kental-kekuning-kuningan itu

     
  4. Arm

    Juni 17, 2009 at 6:59 pm

    ee… seperti biasa, kalo award2an saya ngga janji ngerjainnya😛
    hehehe…:mrgreen:

     
  5. dian

    Juni 17, 2009 at 7:02 pm

    andyan jorooookkkk…
    eniwe, selamat ya, dapat award…

     
  6. agung agriza

    Juni 17, 2009 at 8:53 pm

    tumben ini tag gmabarnya bagus. biasanya alay dan asal2an gambarnya. hehe ..

     
  7. TamaGO

    Juni 18, 2009 at 8:48 am

    omigot, tag datang silih berganti
    untung yang ini gampang😀

     
  8. carra

    Juni 18, 2009 at 10:17 am

    benar2 pemalas tampaknya…
    😆

     
  9. Fairuz

    Juni 18, 2009 at 10:48 am

    aduh, dapet award…

    *kaboer….*😀

     
  10. yoan

    Juni 18, 2009 at 11:09 am

    ehm… setelah saya pikirpikir, saya terima award-nya (tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih) dan meletakkannya di hati saya saja karena ternyata saya lebih malas mengerjakannya dari pada dirimu, anak muda…

    *peace*

     
  11. yoan

    Juni 18, 2009 at 3:59 pm

    uy…
    saya link ya?
    biar lebih gampang kalo mau nyepam…

    *ketawasetan*

     
  12. ♥adria♥

    Juni 18, 2009 at 4:27 pm

    hahahaahahhaa
    dikerjain juga bagus jangan jadi pemalas ya nak😀

     
  13. inkulla31

    Juni 18, 2009 at 7:27 pm

    Hehehe…. dapet kutukan lagi tuh😆 !!!
    ckckck…

     
  14. andyan

    Juni 19, 2009 at 10:26 am

    @arm
    ah kau ah
    *sama malesnya ya*

    @dian
    ah biasa aja ah😛

    @agriza
    kalo gambarnya jelek aku ndak mau ngerjain, haha

    @tama
    habis kena tag dari eru ya kamu *ngikik*

    @carra
    aslinya sudah begitu😀

    @fairuz
    *lempar angsle*

    @yoan
    iya anak tua, saya juga mau ngelink anda
    biar lebih gampang ngebales sepamnya
    huahahahaha

    @adria
    ckckckck
    dassar

    @inkulla
    terkutuklah yang memberi kutukan, hahay

    *capek ngetiknya + scroll naek turun*

     
  15. Fairuz

    Juni 19, 2009 at 2:37 pm

    *tangkep angsle*
    nyaam… enakk…😀

     
  16. andyan

    Juni 19, 2009 at 3:32 pm

    jadi kangen angsle…

     
  17. yoan

    Juni 19, 2009 at 11:21 pm

    *ngeliatin dua anak muda pacaran di warung angsle pingir jalan*
    😆

     
  18. agustri

    Juni 20, 2009 at 3:42 pm

    award-2 an….:P

     
  19. Asop

    Juni 21, 2009 at 3:43 pm

    Wah, kebiasaan Andyan nih…

    Award dari saya malah belom dikerjain….😦😦😦😦

     
  20. dark mouzy

    Juni 22, 2009 at 6:23 am

    maksudnya tag itu apa???

     
  21. andyan

    Juni 22, 2009 at 10:58 am

    @yoan
    yg jualan angsle kan pakek gerobak keliling
    pacarannya ya di ruang tamu lah *halah*

    @agustri
    mau juga?

    @asop
    wah maafkan saya
    berhubung diingatkan, dan sekarang lagi nganggur juga, dan saya juga lagi males banget, nggak dikerjakan nggak papa ya:mrgreen:

    @dark
    ya, gitu itu, disuruh posting yg isinya ditentuin, ntar tugasnya diterusin ke orang lain, gtu deh *bingung ndiri*

     
  22. yoan

    Juni 22, 2009 at 12:12 pm

    hahahah…
    jadi bener pacaran??

    uhuy… naluri gosip gua memang tidak pernah salah…
    ga rugi mama loreng ngambil gua jadi muridnya…

    *ketawasetan*

     
  23. andyan

    Juni 22, 2009 at 3:10 pm

    *ikutan ngakak*
    tau orangnya aja nggak
    mana mungkin pacaran mbak?
    btw, @fairuz, bagi2 tuh angsle sama yoan, sapa tau ntar dia suka juga:mrgreen:

     
  24. yoan

    Juni 22, 2009 at 3:34 pm

    ehm… emangnya harus tau orangnya dulu baru bisa pacaran?

    hihi… *kompor MODE ON*

    eh, ga usah pacar2an ding…
    ntar lu buang bayi lagi…

    hiyyy.. serem ah…😆

     
  25. andyan

    Juni 22, 2009 at 5:20 pm

    ndak mau
    klo bisa nggak usah pacaran langsung nikah aja *halah*
    klo sudah yakin, kenapa ditunda2, langsung aja lamar
    btw, om aja nggak nikah2, masak saya mau duluan

     
  26. yoan

    Juni 23, 2009 at 1:06 am

    ya ya.. bagus itu.. ndak usah pacaran saja, daripada terjadi hilhil yang tidak diinginkan…
    bener itu, anak muda, kl sudah yakin, kenapa ditunda2?

    om masih takut nikah, anak muda… ntar2 aja kalo udah nemu yg bisa bikin ga takut… *aihcurhatdinihari*

     
  27. andyan

    Juni 23, 2009 at 10:57 am

    *membacacurhatandengantenang*

    emang yg nggak bikin takut tuh yang gimana sih?

     
  28. yoan

    Juni 23, 2009 at 12:30 pm

    hehe…
    standar sih sbenernya…
    asal ngerasa aman n nyaman aja di deket dia…
    slama ini belum nemu yg begitu…

    *huahaha…gwacurhatsamaanakmuda…😆 *

     
  29. andyan

    Juni 23, 2009 at 2:43 pm

    *merasa bangga dijadiin tempat curhat anak tua*

    bersabarlah non, suatu saat ketemu kok sama orang yg dimaksud😀 *optimis mode on*

     
  30. yoan

    Juni 23, 2009 at 3:12 pm

    hahah…
    gak terlalu berharap kok😆

    *yan, buka curhat online aja gih…*

     
  31. ichanx

    Juni 23, 2009 at 11:31 pm

    waduh… tag2an tampak musim kembali… :))

     
  32. ochin

    Juni 24, 2009 at 1:55 pm

    *capek baca komen sebelum2nya*

    kesimpulannya aku pengen angsle, pesen satu ya yan..porsi jumbo tapi
    haha~

     
  33. andyan

    Juni 24, 2009 at 3:59 pm

    @yoan
    ahaha
    emang tampangku tampang pencerah kebatinan apa, ahaha

    @ichanx
    ya, mumpung lagi pengen ngerjain ya saya kerjakan
    *mohon maaf buat pemberi tag yg saya cuekin*

    @ochin
    wah wah
    beli dimana angsle nya?

     
  34. yoan

    Juni 24, 2009 at 5:18 pm

    andyan…
    mana ane tau tampang ente pegimane…

     
  35. KangBoed

    Juni 24, 2009 at 7:31 pm

    hehehe.. selamat daaaaah.. eleeeuh ellleeeeuuuh tante yoan kenapa gitu
    Salam Sayang

     
  36. andyan

    Juni 25, 2009 at 1:16 pm

    aiih
    tampang aye mah biase2 aje

    btw, sapa tuh KangBoed?
    kekasihnya yoan ya:mrgreen:

     
  37. Eru

    Juni 25, 2009 at 1:21 pm

    Tag yang aneh😀,

    BTW.. kayaknya gw TAG 10 awesomeness bisa nih ? wkwkw

     
  38. yoan

    Juni 25, 2009 at 3:58 pm

    kekasih?
    bahasa lu angkatan ’45 banget sih, yan?😆

    kangboed uda punya anak tiga, yan…
    gw sih ogah ama om-om…
    *peace, kangboed, peace!*

     
  39. KangBoed

    Juni 25, 2009 at 5:14 pm

    huuuuuwaaaaakaakakak.. Eyang Putri masih ngablak sana sini… hehehe.. gimana jadi eyang nikahin cucu ke tujuhnya.. jangan lupa undangannya yaaaaa.. biar mudaan dikit saya panggil tante aja daaaaaaah…
    Salam Sayang

    *btw.. kok tahu ya eyang anak saya 3* :mrgreen:

     
  40. andyan

    Juni 26, 2009 at 2:45 pm

    @eru
    10 awesomeness?
    *perasaan kok jadi g enak ya*

    @tama
    wah beneran nih, kena tag
    sambungannya eru nih pasti

    @yoan
    saya kan angkatan ’25:mrgreen:

    @kangboed
    jiakakaka
    *ngakak aja*

     
  41. Novi~Atrix

    Juni 26, 2009 at 2:52 pm

    wkakakakkaka kena tag dr tama juga nihhh *padahal aku sendiri kena juga =,,=*

     
  42. andyan

    Juni 26, 2009 at 3:01 pm

    iya
    nasib dah

     
  43. TamaGO

    Juni 26, 2009 at 3:59 pm

    ya kan nggak enak rasanya klo nggak ikutan ngasih tag juga, biar adil gitu loh. cepet dikerjain ya tag 17 awesomenessnya😀

     
  44. andyan

    Juni 26, 2009 at 4:11 pm

    kenapa 7 jadi 17 (doh)

     
  45. thepenks

    Juni 26, 2009 at 4:58 pm

    dapat juga dariku.. cek disini http://thepenks.wordpress.com/2009/06/26/award/

     
  46. andyan

    Juni 26, 2009 at 5:19 pm

    hiyaaaaaaaaaaa
    padahal barusan bikin tugas malah dikasih lagi

     
  47. NobodyKnowsMe。

    Juli 1, 2009 at 12:52 am

    kerrreeenn…

     
  48. KangBoed

    Juli 12, 2009 at 3:33 pm

    WAAAKAAKAKAKAK

     
  49. andyan

    Agustus 10, 2009 at 10:52 am

    @all
    (unsure)

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: