RSS

Arsip Bulanan: Juni 2009

Di Tag – 7 Awesome Things About Me

Woho, tag yg ini memang bikin sakit kepala. Sulit deh klo disuruh nulis ke-awesome-an diri sendiri. Not my type, really. Terimakasih buat tama dan eru yang telah membawa tugas ini ke duniaku *halah lebay*. Artikel ini ditulis berdasarkan penelitian melalui Y!M kepada responden acak, dengan sedikit editan agar lebih mudah dipahami. Tarik mang…

1. Awesomeless

Fufufufu. Nggak tau deh mau dijelasin gimana. Liat aja cuplikan YM berikut

m_t: bingung aku p*** kalo ditanyain gto

dan ini juga

d_m: hmm….
d_m: apa yag????
d_m: apa yag??

2. Invisible Guy?

y_h: suka ngilang tiba2 juga nggak, haha
a_h: iya

Bukan invisible yang keren, tapi invisible yang aneh. Jadi kalo lagi chat, entah kenapa akun-ku memblok percakapan seenak sendiri. Ah, entahlah

3. Nice Guy

f_t: nice guy
f_t: eh tapi iyo loh, gak semua orang enak diajak ngomong :))
f_t: that’s

Hohoho, ya kamu sih ngomongin novel sci-fi, jelas aja aku nyambung. Coba ngomongin sinetron, pasti yang keluar komentar2 jelek *eh, tetep nyambung ya?*

4. Looks Like A Good Boy

y_d: lu tu kliatannya ‘anak baik’
y_d: dan itu awesome buat gw
y_d: lu bilang lu aneh segala macem,
y_d: i know you’re special…

Wew, spesial pakek martabak, telornya 4. Nggak tau deh, spesialnya yang gimana tuh.

5. Suka Berbagi

k_i: ama pinter nek ulanagn
k_i: dadi aku iso nyontek

Kebersamaan itu perlu kan :mrgreen:

6. Left Out Ability

me : m***, sibuk?
a_t: Gak kog yan lg nyante.Knapa2?
me: eh, online di hape ya? singkat aja klo gtu, tolong jawab ya “what is awesome about me”
a_t appears to be offline and will receive your messages after signing in.

So?

7. Weird Chemistry

k: OTAKU
k: sleep anywhere anytime

Jadi, kenapa “otaku” harus disandingkan dengan “sleep anywhere anytime”? Ah, dunia memang sulit dimengerti.

This is quite hard, but someone must get the tag :mrgreen: Jadi seperti biasa, yang nongol di komentar terakhir adalaaah…
Tama
Novi
KangBoed
Yoan
Eru
dan tambahan secara acak adalah

Arm
Asop
Rukia
Ghani
Silly
Setiap orang pasti memiliki sisi “awesome” dalam diri masing2, jadi saya harap kalian tidak usah menahan diri untuk menunjukkan pada dunia. Selamat menjalani penelitian ya buat yg belum bikin, haha. Selamat berakhir pekan, semoga minggu depan tidak ada tag berkeliaran lagi :mrgreen:

 
34 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 26, 2009 in Uncategorized

 

Tag: ,

Di Tag

logo

hmm.. dapet award dari ria entah apa namanya ini, mumpung ada niatan segera dikerjain daripada dicuekin seperti tag tag yang laennya (maafkan saya bagi pemberi award yang tercuekkan)

Tugasnya sih gampang, nampilin gambar, nampilin link yang ngasih tugas, nge-tag 10 orang, dan ngasih tau yang di-tag. Tapi… 10 orang kan banyak, padahal saya pemales *dijitak* yasudah deh tugas akan saya berikan pada mereka2 yang muncul pada widget komen :mrgreen: so, award saya limpahkan pada monemo (entah apa blogmu nak), yoan, tenyomimut, dan reikira

sudah selesai kan? yasudahlah, saya pergi lagi *lagi males ngasih tau ke orang yang kena tag*

 
51 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 17, 2009 in Uncategorized

 

Tag: ,

Alnect Komputer Sony DSLR-A350

Sony memasukkan mode “Live View” ke dalam kamera digital SLR mereka dalam pembuatan kamera DSLR-A350 14.2-megapixel (alpha). Kamera ini juga memilik beragam teknologi canggih yang membuat DSLR lebih cepat dan mempermudah penggunaan oleh pemakai yang masih pemula.
Fitur pertama adalah “Quick AF Live View”, memungkinkan anda menampilkan foto pada kamera LCD tanpa menghilangkan kecepatan auto-fokusnya. Mekanisme spesial Sony, Penta-mirror Tilt, mengarahkan cahaya ke sebuah sensor gambar khusus, memungkinkan auto fokus deteksi fase TTL yang cepat dan akurat. Dengan menghilangkan waktu delay dalam auto fokus pada model-model lain, model ini bekerja dengan cepat baik dengan Live View maupun optical view biasa.
Dengan desain dua sensornya, Quick AF Live View dapat terus menampilkan gambar jernih dan terus fokus pada objek bergerak dan dalam keadaan burst shooting (mengambil banyak gambar secara spontan). Layar LCD 2.7-inch-nya pun dapat diputar dalam berbagai sudut.
DSLR-A350 mampu memotret hingga 2,5 frame per detik menggunakan optical view. Dijalankan oleh mesin pemroses Bionz dan sumber tenaga baterai InfoLITHIUM untuk kerja yang cepat dan daya tahan lama. Dalam keadaan baterai terisi penuh, kamera mampu mengambil hingga 730 jepretan jika menggunakan optical view, dan 410 jepretan dalam Live View.
Model ini memiliki badan yang lebih ringan dan lebih ramping, user interface yang diperbaharui, lampu flash otomatis, bahkan sebuah sistem anti-debu yang secara otomatis menghilangkan bintik-bintik pada gambar.
Sony Alpha 350 diciptakan untuk penggunanya agar mendapatkan kegunaan-kegunaan yang canggih dan performa yang menakjubkan. Terlahir dari dasar-dasar yang kuat dan keahlian Sony di bidang teknologi digital imaging, Alpha 350 sangat ideal bagi pengguna yang menginginkan kamera dengan performa hebat namun tetap mudah untuk digunakan

Dunia fotografi adalah dunia penuh gambar, dunia keabadian, dimana kita menangkap suatu obyek visual, membawanya kemanapun kita mau, dan tetap ada meskipun obyek asli telah hancur lebur. Fotografi tidak bisa lepas dari kamera, dan salah satu produsen kamera yang banyak digunakan adalah Sony. Saya akan coba mereview satu produk mereka, Sony DSLR A350 dengan bantuan dari Om Google.

Kamera DSLR Sony Alpha 350 - 1Sony memasukkan mode “Live View” ke dalam kamera digital SLR mereka dalam pembuatan kamera DSLR-A350 14.2-megapixel (alpha). Kamera ini juga memilik beragam teknologi canggih yang membuat DSLR lebih cepat dan mempermudah penggunaan oleh pemakai yang masih pemula.

Fitur tersebut adalah “Quick AF Live View”, memungkinkan anda menampilkan foto pada kamera LCD tanpa menghilangkan kecepatan auto-fokusnya. Mekanisme spesial Sony, Penta-mirror Tilt, mengarahkan cahaya ke sebuah sensor gambar khusus, memungkinkan auto fokus deteksi fase TTL yang cepat dan akurat. Dengan menghilangkan waktu delay dalam auto fokus pada model-model lain, model ini bekerja dengan cepat baik dengan Live View maupun optical view biasa.

Dengan desain dua sensornya, Quick AF Live View dapat terus menampilkan gambar jernih dan terus fokus pada objek bergerak dan dalam keadaan burst shooting (mengambil banyak gambar secara spontan). Layar LCD 2.7-inch-nya pun dapat diputar dalam berbagai sudut.

Kamera DSLR Sony Alpha 350 - 2DSLR-A350 mampu memotret hingga 2,5 frame per detik menggunakan optical view. Dijalankan oleh mesin pemroses Bionz dan sumber tenaga baterai InfoLITHIUM untuk kerja yang cepat dan daya tahan lama. Dalam keadaan baterai terisi penuh, kamera mampu mengambil hingga 730 jepretan jika menggunakan optical view, dan 410 jepretan dalam Live View.

Model ini memiliki badan yang lebih ringan dan lebih ramping, user interface yang diperbaharui, lampu flash otomatis, bahkan sebuah sistem anti-debu yang secara otomatis menghilangkan bintik-bintik pada gambar.

Dan mengutip dari si penjual, “Sony Alpha 350 diciptakan untuk penggunanya agar mendapatkan kegunaan-kegunaan yang canggih dan performa yang menakjubkan. Terlahir dari dasar-dasar yang kuat dan keahlian Sony di bidang teknologi digital imaging, Alpha 350 sangat ideal bagi pengguna yang menginginkan kamera dengan performa hebat namun tetap mudah untuk digunakan.”

Nah, anda pasti bingung, kenapa pula ini pemilik blog mereview barang? Wkwkwk. Tidak usah bingung tidak usah bersedih hati, saya mereview ini bukan karena ditodong kok :mrgreen: tapi karena pengen aja, hehe *digampar*. Serius deh. Ada satu toko online, yang sedang mengadakan lomba, yasudahlah, saya iseng ikut aja, daripada iseng bakar2 kantor, kan bahaya tuh. Nah, lombanya adalah lomba review, makanya saya ikutan bikin review. Kenapa kamera? Karena saya pengen beli kamera nggak pernah kesampaian, huuuu…. Nggak punya uang sih. Ayo pada ikutan semuanya ya, biar lombanya rame, hehehe

Mengenai barang di atas, kalo mau bisa beli lewat web ke Alnect Komputer atau dateng aja langsung ke tokonya, alamatnya Jln Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta Telp(0274)486844.  Klo mau ikutan lombanya, klik aja gambar di bawah ini, itung2 ucapan terimakasih kepada saya yang sudah memberitahukan pada kalian.

Alnect computer Blog Contest
gambarnya muncul nggak? ah sudahlah, biarlah

 
27 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 11, 2009 in Uncategorized

 

Tag: