RSS

Nobody’s Listening

06 Mar

hmmm.. jarang-jarang aku ada keinginan bikin puisi ngupload lirik. entahlah, yg jelas tadi pagi nyalain televisi lappie, muter lagu, setelah beberapa menit, keluar deh sadako-nya nih lagu

======================================

Nobody’s Listening

Peep the style and the kids checking for it
The number one question is how could you ignore it
We drop right back in the cut
Over basement tracks
With raps that got you backing this up like
[rewind that]
We’re just rolling with the rhythm
Rise from the ashes of stylistic division
With these nonstop lyrics of live living
Not to be forgotten
But still unforgiven

But in the meantime there are those who wanna
Talk this and that / so I suppose
That it gets to that point feelings gotta get hurt
And get dirty with the people spreading the dirt
[it goes]

Try to give you warning
But everyone ignores me
[told you everything loud and clear]
But nobody’s listening
Call to you so clearly
But you don’t want to hear me
[told you everything loud and clear]
But nobody’s listening

I got a
Heart full of pain / head full of stress
Handful of anger held in my chest
And everything left is a waste of time
I hate my rhymes
[but hate everyone else’s more]
I’m riding on the back of this pressure
Guessing that it’s better
That I cant’ keep myself together
Because all this stress give me some to write on
The pain give me something I could set my sights on
You never forget the blood sweat and tears
The uphill struggle over years
And the fear and thrash talking
And the people it was to
And the people that start it just like you

======================================

waktu ndengerin, malah mikir “ni maksud lagunya apaan ya?”
kira2, apa ya? *masih tanya aja*

btw, bwt kalimat yang ada tanda […..] tu maksudnya.. err.. maksudnya… mmm… maksudnya.. ee… maks *dijitak, kelamaan* sulit dijelasin. dengerin aja sendiri lagunya biar tau ritmenya, mungkin bisa ngerti maksudnya. jangan lupa kasih tau saya karena saya lemot

kalo nggak punya lagunya, donlod aja dari sini

 
34 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 6, 2009 in lyrics, music

 

Tag:

34 responses to “Nobody’s Listening

  1. theishtar

    Maret 6, 2009 at 10:54 am

    oh..jadi gityu maksudna om…
    *ngeloyor*

     
  2. TamaGO

    Maret 6, 2009 at 11:05 am

    wah, ga bisa buka mediafire😦

     
  3. Fairuz

    Maret 6, 2009 at 1:05 pm

    ga tau lagunya…
    donlotnya ntar2 aja deh, lama kalo pake hotspot di sini😀

     
  4. Novi~Atrix

    Maret 6, 2009 at 1:49 pm

    sapa yg nyanyi?

     
  5. ochin

    Maret 6, 2009 at 1:52 pm

    kok ada kata2 upil..

     
  6. andyan

    Maret 6, 2009 at 2:19 pm

    @theishtar
    kasih tauuu

    @tama
    yah, kasian, saya cuman upload satu d mediafire😦

    @fairuz
    iyah

    @novi
    Linkin park

    @ochin
    uphill bukan upil
    kalo upil si julukanmu kan *ditabok*

     
  7. nikita

    Maret 7, 2009 at 7:20 am

    (thinking)
    humm..

    uhm..



    ..
    rrrr..
    gtu ja lah..

    *d tendang smpai timbuktu*
    (rofl)

     
  8. theishtar

    Maret 7, 2009 at 3:13 pm

    udah donlot
    udah denger
    udah tahu
    udah ya om

    *ngeloyor*

     
  9. Novi~Atrix

    Maret 8, 2009 at 9:29 pm

    hmmm….. ooo linkin park
    uda lama gak denger lagu linkin park. terakhir lagu yg saya dengar tuh lagu yg dijadikan soundtrack dari transformer😀

     
  10. Arm

    Maret 9, 2009 at 6:11 pm

    baru donlot, belom sempat denger😀

     
  11. NobodyKnowsMe。

    Maret 10, 2009 at 1:26 am

    HHM….. blom sempet denger juga

     
  12. andyan

    Maret 10, 2009 at 8:43 am

    @nikita
    *tendangtendang keliling lapangan sepak bola*

    @theishtar
    anda menguji kesabaran saya kah?

    @atrix
    ya, itu yg What I’ve Done, wkkkk

    @arm
    begitu?

    @NKM
    name elu kepanjangan, gue singkat aje ye:mrgreen:

     
  13. Rian Xavier

    Maret 10, 2009 at 9:08 pm

    bagus tuh:mrgreen:

     
  14. andyan

    Maret 11, 2009 at 9:11 am

    tengkyu tengkyu
    trus, maksud dari lagunya apa ya om:mrgreen:

     
  15. theishtar

    Maret 11, 2009 at 9:41 am

    maksudna gini loh…
    .
    ..

    ….
    …..
    ……
    nahh..gitu le…
    mudeng tah sekarang ?
    *beli tiket ke pluto*

     
  16. yoan

    Maret 11, 2009 at 11:04 am

    weiss…

    ni lagu emang mewakili isi kepala mayoritas anak muda ya? *gw sok tua banget*
    :mrgreen:

     
  17. andyan

    Maret 11, 2009 at 11:52 am

    @theishtar
    apaan sih

    @yoan
    hooo
    gtu?

     
  18. FallenIshtar

    Maret 11, 2009 at 12:16 pm

    sini sini aku bisikin *sssstttttt…..* **bisikian terbawa angin**
    *diinjekinjekandyan*

     
  19. easy

    Maret 11, 2009 at 1:11 pm

    Try to give you warning
    But everyone ignores me

    << udah cuekin aja kalo di ignore😀

     
  20. andyan

    Maret 11, 2009 at 5:43 pm

    @ishtar
    …..
    hmhmhmhm

    @easy
    iya ya
    oke oke

     
  21. NobodyKnowsMe。

    Maret 12, 2009 at 10:22 pm

    singkat aje

    apa aku bikin gini aje? “NobodyKnowsMe.YouShouldn`tToKnowMe”

     
  22. high desert

    Maret 13, 2009 at 6:26 pm

    lagu siapa sih? mayan

     
  23. ochin

    Maret 16, 2009 at 10:31 pm

    tampil baru nih kayaknya..🙂

     
  24. nadhika

    Maret 17, 2009 at 8:12 am

    q suka ni ma lagunya, LP emang gue banget

     
  25. tenyomimut

    Maret 17, 2009 at 2:00 pm

    haha.. LP yah?

    gw tau yan,
    tuh lagu pokoknya intinya tuh pokonya adalah gini yan intinya tuh ya tuh lagu pokoknya inti dari intinya tuh gini sebenernya *digampar orang se kampung.. hahaa..

    intinya tuh lagu nyeritain bahwa kita udah berusaha sekuat tenaga, tapi selalu aja ada hal yang ngalangin kita & banyak orang yang gak suka ma kita / nyakitin kita, sampe kita bingung gmn caranya supaya kita bisa tutup kuping dari omongan orang di sekitar kita

    “The number one question is how could you ignore it ”

    Udah coba nglawan orang yang nyakitin kita tapi tetep aja gak ngaruh, masih banyak orang yang banyak bacot, padahal tuh orang gak tau apa2 ttg kita,

    “There are those who wanna talk this and that”
    liat juga reff nya:
    “Tried to give you warning but everyone ignores me
    bla bla bla..”

    Sampe akhirnya cuman bisa percaya ma diri sendiri lebih dari semuanya. Udah gak mau percaya ma orang lain..

    “And get dirty with the people spreading the dirt”

    Trus akhirnya sadar bahwa sakit / kebencian & penderitaan yang udah dialami tu sebenarnya satu-satu nya sumber kekuatan kita.

    “Because all of this stress gave me something to write on”
    “The pain gave me something I could set my sights on”

    Yah begitulah penjelasan dari saya *fans berat LP*
    * hidup chester benington!
    wah, gak nyangka, gw nulis panjang banget.. hahaa..

     
  26. andyan

    Maret 17, 2009 at 3:12 pm

    @NKM
    apaan tuh, malah parah

    @highdesert
    LP tuh

    @ochin
    pengen

    @nadhika
    wee

    @tenyom
    *jitak*:mrgreen:
    oh, gtu, tumben analisamu agak masuk akal
    sip sip

     
  27. tenyomimut

    Maret 17, 2009 at 3:48 pm

    bukan AGAK masuk akal tapi EMANG masuk akal,
    wong dulu gw kok yang bikin nih lagu ma si mike shinoda.. hahaa..

     
  28. andyan

    Maret 18, 2009 at 12:39 pm

    hah? perlu dipertanyakan klo yang itu,:mrgreen:

     
  29. VHA

    Mei 1, 2009 at 5:41 am

    Hmm.. *mikir*

     
  30. andyan

    Mei 1, 2009 at 11:06 am

    bisa mikir? (woot)

     
  31. yoan

    Juni 16, 2009 at 11:54 am

    haha.. LP yah?

    gw tau yan,
    tuh lagu pokoknya intinya tuh pokonya adalah gini yan intinya tuh ya tuh lagu pokoknya inti dari intinya tuh gini sebenernya *digampar orang se kampung.. hahaa..

    intinya tuh lagu nyeritain bahwa kita udah berusaha sekuat tenaga, tapi selalu aja ada hal yang ngalangin kita & banyak orang yang gak suka ma kita / nyakitin kita, sampe kita bingung gmn caranya supaya kita bisa tutup kuping dari omongan orang di sekitar kita

    “The number one question is how could you ignore it ”

    Udah coba nglawan orang yang nyakitin kita tapi tetep aja gak ngaruh, masih banyak orang yang banyak bacot, padahal tuh orang gak tau apa2 ttg kita,

    “There are those who wanna talk this and that”
    liat juga reff nya:
    “Tried to give you warning but everyone ignores me
    bla bla bla..”

    Sampe akhirnya cuman bisa percaya ma diri sendiri lebih dari semuanya. Udah gak mau percaya ma orang lain..

    “And get dirty with the people spreading the dirt”

    Trus akhirnya sadar bahwa sakit / kebencian & penderitaan yang udah dialami tu sebenarnya satu-satu nya sumber kekuatan kita.

    “Because all of this stress gave me something to write on”
    “The pain gave me something I could set my sights on”

    Yah begitulah penjelasan dari saya *fans berat LP*
    * hidup chester benington!
    wah, gak nyangka, gw nulis panjang banget.. hahaa..

    wew… keren kali monyetimut itu…
    mangstap penjelasannya… ck… ck… kagum saya…

    *carabarunyepam:mengutipkomenoranglaindanmenambahinyadengankalimattakpenting*

     
  32. andyan

    Juni 16, 2009 at 1:34 pm

    ck ck ck
    *memasukkan data2 spammer baru dalam list*
    akan adakah hettriker2 pengejar 150 komen dalam satu post disini?
    *teringat blog seseorang yang dirusak rame2 bagian komennya*

     
  33. yoan

    Juni 16, 2009 at 2:06 pm

    ah ah…
    jangan doong…
    janji deh gak akan komen lebih dari sepuluh per postingan…

    ya?
    ya adikku yang manis?

    *muntahdiataskeyboard*

    kasian kali itu blog orang yg dirusak rame2 bagian komennya…
    sungguh tak berbudi…

     
  34. andyan

    Juni 16, 2009 at 4:45 pm

    iya iya, nggak pp kok
    biar rame, hahaha
    mengenai si-kurang-beruntung tersebut… saya termasuk salah satu pelakunya
    maafkan saya wahai si-kurang-beruntung

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: