RSS

Arsip Bulanan: Januari 2009

Jyahhh

Tangerang, 21 Januari 2009

Here we come, selamat datang hari2 berat. Setelah berhari-hari berpikir dan menelantarkan blog, maka diputuskan bahwa blog untuk sementara akan mengambil liburan untuk refreshing, sementara pemilik blog harus bekerja dengan deadline yang makin dekat. *sigh* *masak blognya jalan2 yg punya disuruh kerja*. Pemilik blog tidak bertanggung jawab dengan komen dan tag-tag yang masuk selama si blog rekreasi jadi mohon tidak mengirim spam dan surat kaleng apalagi yang berisi ancaman klo ngirim makanan sih gapapah. 

Direncanakan jadwal rekreasi blog ini mulai hari ini hingga waktu yang belum ditentukan *sampe blognya seneng n yang punya blog kerjaannya kelar*.  Demikian mohon menjadi pertimbangan dalam beberapa tahun hari kedepan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Iklan
 
18 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 21, 2009 in Uncategorized

 

BT!!!!

bt? apaan tuh? boring time? bagian tengah? bukan teman? bahan tayang? beli tukik? bimen t**? belanja topi? saya tidak tahu dan anda tidak mau tahu. Januari 8 2009, 17:01, saya mengetik sampai sini.

Semoga besok bisa posting yang agak bermutu dikit. Just wish….

 
38 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 8, 2009 in Uncategorized

 

Sekilas Sebelum Seranjak

Ya, akhirnya tahun 2009 dateng juga. Sebagai pembuka di tahun baru ini, mari ikut saya menengok sebentar ke tahun lalu, dan foto-foto keren yang menjadi “hits” di situs National Geographic. Dan inilah 10 foto yang paling banyak dilihat pada tahun 2008.

peringkat 10, sebuah suku primitif di Amazon

10_toptenphotos_4611

peringkat 9, senyuman di langit (bulan, jupiter, dan venus)

9_toptenphotos_461

peringkat 8, sisa cumi-cumi purba yang membeku

8_toptenphotos_461

peringkat 7, kerusakan akibat badai (atau topan?)

7_toptenphotos_461

peringkat 6, penangkapan pari air tawar raksasa di daerah Thai

6_toptenphotos_461

peringkat 5, cumi-cumi yang mirip alien

5_toptenphotos_461

peringkat 4, leopard di badai salju

4_toptenphotos_461

peringkat 3, bintang laut spesies baru dari Antartika

3_toptenphotos_461

peringkat 2, ular kelaparan vs katak-yang-tak-mau-dimakan (sama-sama keras kepala)

2_toptenphotos_461

puncak klasemen 2008, sambaran petir di sebuah letusan gunung berapi di Chili

1_toptenphotos_461

 

Ya, itulah para peringkat teratas tahun lalu. Yang manakah favorit anda? Kirim sms FOTO2008 <spasi> no_foto ke 2009. Menangkan hadiah utama sebu *dilempar sendal*

Baiklah, seiring perjalanan waktu, kini marilah kita sambut tahun 2009 ini dengan semangat baru dan hargailah alam kita. *buset, formal banget*

 
32 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 2, 2009 in Animal, History, nature, Sea, Sky

 

Tag: