RSS

Sory for Delay

23 Des

Bagi para penikmat blog saya (halah penikmat) yang setia mengunjungi meski suka selingkuh ke blog lain (bicaranya ngawur) maafkan daku (daku??) yang beberapa lama tidak mengurus blog ini.

Terima kasih saya ucapkan pertama pada bapak produser, serta para kru yang terlibat dalam pembuatan film ini …*dihajar massa*

Maaf melenceng. Okey, buat yg komennya blm dibales, sorry. Buat yg blognya nggk saya kunjungi balik, sorry. Buat yang berbaik hati mengingat saya dan memberikan award2 serta tugas2, sorry nggk saya kerjain. Buat yg cintanya saya tolak *emang ada??* *dilempar sepatu kayak Bush* bertahanlah untuk hidup:mrgreen: .

Hehe. Ok, wait for tomorrow, a new post should be ready *merencanakan begadang* tomorrow morning.

My love for ma God, ma Prophet, ma parents and darling:mrgreen: , ma friends, ma notebook, ma blog, and of course for y’all.

Err,, for fairuz a.k.a iruzz, happy b’day ya. aku inget kok, beneran kok. *lempar2 fairuz pake oli ma bensin*

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 23, 2008 in History, Uncategorized, Unknown

 

12 responses to “Sory for Delay

  1. Ty$@

    Desember 23, 2008 at 11:19 am

    Ya ya ya ya, aq menunggumu :p

     
  2. andyan

    Desember 23, 2008 at 11:27 am

    aku salut atas kesetiaanmu menungguku:mrgreen:

     
  3. Fairuz ねえーちゃん

    Desember 23, 2008 at 12:40 pm

    Kembali dari hiatus, eh?

    Itu mo ngucapin selamat atau mo ngebakar sih?😀

     
  4. andyan

    Desember 23, 2008 at 1:05 pm

    mau bikin kue raksasa n km jadi lilinnya

     
  5. annosmile

    Desember 23, 2008 at 1:53 pm

    aq menunggu kunjunganmu
    kalo tidak….
    he3x…

     
  6. andyan

    Desember 23, 2008 at 5:00 pm

    kalo tidak, apakah yang terjadi….

     
  7. Novi~Atrix

    Desember 24, 2008 at 11:56 am

    cieee, sory for delay.. kata2 itu mengingatkan akau pada ucapan valentino rossi yg gagal jadi juara dunia selama 2x ahahahahahah

    iya deh kumaapin asal ada syaratnya…., syaratnya traktir makan2 dulu hahahahaha😀

     
  8. andyan

    Desember 24, 2008 at 1:09 pm

    iya, yg ditulis di kaosnya kan
    tapi rossi kan d bahasa itali
    aku d bahasa inggris, udah gtu kata n tata bahasanya salah pula
    *jadi malu*

     
  9. Reina Lunarrune

    Desember 24, 2008 at 3:02 pm

    Ahahahaha, gapapa kok mas😉

    Ku juga jadi sering bolos dari blog =_=

     
  10. andyan

    Desember 24, 2008 at 4:42 pm

    kn kasian para penggemarku *ditabokin*

     
  11. tenyomimut

    Desember 24, 2008 at 9:44 pm

    *nabok pake gaban*
    *clingak-clinguk*
    *kabuuuur…*

     
  12. andyan

    Desember 30, 2008 at 8:06 am

    *ngincer tenyom pakek magnum sniper riffle*
    duarr
    mati2 dah ente

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: