RSS

Landak Laut Ngemil

17 Okt

 

Landak laut / bulu babi (entah knpa kok bulu babi)

Sekumpulan landak laut

Jika kamu nggak merasa nyaman dengan suara kunyahan yang terus menerus, jangan berpacaran dengan landak laut ^_^;

Penelitian di New Zealand menemukan, suara misterius seperti menggeram yang terdengar di bawah permukaan air laut sebanyak dua kali sehari, disebabkan oleh hewan ini.

Suara dengan getaran 20-30 desibel ini terjadi ketika kerabat bintang laut yang kelaparan ini sedang makan alga ataupun binatang tak bertulang belakang lain.

Ketika makan, mereka menghasilkan bunyi dengan frekuensi tertentu. Rekaman dari bunyi inilah yang menjadi ‘barang bukti’ para peneliti ketika memastikan bunyi yang sama dihasilkan oleh landak laut yang sedang makan di dalam akuarium.

Suara ini terdengar seperti seseorang sedang mengunyah batu. Kedengarannya seperti mereka (para landak laut itu) benar-benar kelaparan. Mungkin mereka juga perlu snack sebelum bisa tertidur. Snack-nya kok bukan kacang goreng aja ya ^_^

About these ads
 
39 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 17, 2008 in Animal, nature

 

39 responses to “Landak Laut Ngemil

  1. rei males2an

    Oktober 17, 2008 at 11:11 am

    hahaaa…menarik !
    lucu juga ya..

     
  2. andyan

    Oktober 17, 2008 at 11:24 am

    mau pelihara?

     
  3. Reina Lunarrune

    Oktober 17, 2008 at 11:54 am

    mau~!
    beliin
    *ngulurin tangan*

    #khukhukhu… kubales~! XD#

     
  4. andyan

    Oktober 17, 2008 at 1:26 pm

    ah masak gtu aja dendam ah
    ah nggak seru ah XD

     
  5. Reina Lunarrune

    Oktober 17, 2008 at 1:55 pm

    ahaha..
    mari barter, kukasi nopelnya, anda kasi landak lautnya :P

     
  6. andyan

    Oktober 17, 2008 at 2:36 pm

    boleh boleh
    kasih alamat rumah dh, ntar dipaketin

     
  7. novi atrix

    Oktober 17, 2008 at 5:26 pm

    landak lautnya cantik… kek bunga :D

     
  8. str★nger。

    Oktober 17, 2008 at 6:21 pm

    boleh

     
  9. Reina Lunarrune

    Oktober 17, 2008 at 7:44 pm

    Kirim pake burung hantu aja~ XD

     
  10. rahmadisrijanto

    Oktober 19, 2008 at 10:18 am

    postingan yang menarik,
    ringan tapi memiliki pengetahuan…
    jadi ingat pulau derawan,

    salam kenal buat pemilik blog… :)

     
  11. andyan

    Oktober 20, 2008 at 9:15 am

    @novi
    lucu imut2 kan
    aku juga mau

    @oranganeh
    ikut2 aja

    @reina
    emangnya harry potter??

    @rahmat
    salam kenal juga y
    eh, pulau derawan tu dmna sih?

     
  12. Reina Lunarrune

    Oktober 20, 2008 at 11:16 am

    Iya~
    =D

    *ngomong dengan pede dan tampang watados*

     
  13. andyan

    Oktober 20, 2008 at 11:48 am

    avada kdvra!!!

     
  14. yessymuchtar

    Oktober 20, 2008 at 3:06 pm

    huhuahuahuahua ini beneran??? landak laut ngemilnya apa ya??

    gak mungkin popcorn atau coklat cadbury kan ya huahuahua

     
  15. andyan

    Oktober 20, 2008 at 4:21 pm

    ngemilnya ayam goreng lah
    kentucky klo g salah

     
  16. Ic3

    Oktober 21, 2008 at 4:38 pm

    Wah kayaknya mirip km tuh yan klo pas ngemil. hehehehehe
    JAdi pengen liat langsung andyan ngemil, eh salah landak laut ngemil :D

     
  17. andyan

    Oktober 22, 2008 at 8:03 am

    kn km udah sering ngliatin aku pas lagi makan
    masak masih kurang aja sih
    ntar terpesona gimana :D

     
  18. Reina Lunarrune

    Oktober 22, 2008 at 11:45 pm

    Aaaaaa….
    *ngehindar*

    Expelliarmus~!
    *lah?*

     
  19. andyan

    Oktober 23, 2008 at 9:06 am

    unexpelliarmus *what?!?!?!*

     
  20. Reina Lunarrune

    Oktober 23, 2008 at 3:37 pm

    lah?
    =))

    sectumsemra~!!

     
  21. Reina Lunarrune

    Oktober 23, 2008 at 3:38 pm

    ralat, sectumsempra

    =p

     
  22. andyan

    Oktober 23, 2008 at 4:06 pm

    gaara absolutedefense mode on

     
  23. Reina Lunarrune

    Oktober 23, 2008 at 7:00 pm

    khh….
    *nyolongehm… pake sihinya Fye+Yuuko+Fei Wong Reed*

     
  24. andyan

    Oktober 24, 2008 at 8:41 am

    pake trap card -> cancel magic

     
  25. Reina Lunarrune

    Oktober 26, 2008 at 12:41 am

    cih, *gigit jari*
    kuchiyose no jutsu~!!

    *keluar Ar***, sang sapi antrak — pinjem di yah, SisMey*

     
  26. irmey

    Oktober 26, 2008 at 12:42 am

    ya olooh~
    yg punya website ma reina udelele OOT :D

     
  27. Reina Lunarrune

    Oktober 26, 2008 at 12:48 am

    errrr…..
    *ve fel ifvujklofv*
    =D

     
  28. andyan

    Oktober 26, 2008 at 8:45 am

    @reina
    sanju rashoumon *halah*

    @irmey
    copyright punya aye kok

     
  29. ochin

    Oktober 27, 2008 at 5:40 pm

    landak laut…???
    corsola bukan yan???
    ;))

     
  30. andyan

    Oktober 27, 2008 at 5:56 pm

    corsola?
    hm hm
    enak juga *apaan sih*

     
  31. Reina lunarrune

    Oktober 28, 2008 at 1:15 am

    haiiaaaaahh
    wakaranaaiii!!!!

     
  32. andyan

    Oktober 28, 2008 at 9:03 am

    senter pengeciill… *suaranya doraemon*

     
  33. Reina Lunarrune

    Oktober 31, 2008 at 11:20 pm

    lah?
    kok tiba2 dunia jadi gede yah?

     
  34. andyan

    November 3, 2008 at 8:21 am

    yeah

     
  35. uyumm

    November 4, 2008 at 10:49 pm

    kalo ngemilnya batu giginya seberapa iah??
    berarti hati2 kalo mo berenang juga y..
    tiba2 jari kaki hilang..
    wah. kaya film aja nih..

     
  36. andyan

    November 5, 2008 at 10:04 am

    walah
    masak nggk kerasa sih klo ada yg gigit

     
  37. nha

    Mei 13, 2010 at 3:40 pm

    why …….
    kug bisa gitu ????????

     
  38. andyan

    Mei 19, 2010 at 5:06 pm

    iya, kok bisa gitu ya :D

     
  39. valery angel

    Maret 21, 2011 at 1:23 pm

    ih lucu banget sihc

     

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: